-->

March 19, 2019

Harga Xiaomi Black Shark 2

Harga Xiaomi Black Shark 2

zonateknologidunia.com - Black Shark tahun lalu terbukti menjadi entri yang layak. Xiaomi memasarkan smartphone gamingnya, yaitu Xiaomi Black Shark 2.  

Xiaomi Black Shark 2 memiliki layar AMOLED dengan ukuran 6.39 inci yang sensitif terhadap tekanan dan memungkinkan para pemain bagaimana menggunakan layar yang berbeda pada layar ponsel ini.

Itu bukan satu-satunya kejutan yang dimiliki layar Black Shark 2, adapun yang lainy, yaitu pemindai sidik jari buatan Samsung untuk keamanan biometrik yang sangat tangguh.

Black Shark 2 tampaknya mengalahkan pesaing ponsel gaming baru-baru ini seperti Razer Phone 2, yang menggunakan prosesor Snapdragon 855 terbaru dan GPU 640 baru Adreno, yang memiliki peningkatan kinerja 20% dibandingkan Adreno 630.

Seperti pendahulunya, Black Shark 2 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh , meskipun kemampuan pengisian cepatnnya telah ditingkatkan dari 18W ke 27W, dengan pengisian ulang pada tingka yang jauh lebih cepat.

Sedangkan untuk kamera Black Shark 2, Xiaomi telah memilih pengaturan sensor utama 48MP / 12MP kamera ganda dan lensa menghadap ke depan 20MP untuk selfie.

Tersedia untuk pembelian di China, Xiaomi Black Shark 2 dihargai dengan $ 671 untuk RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB, dan untuk RAM 12GB dengan penyimpanan internal 256GB dihargai dengan $ 881.

Video Xiaomi Black Shark 2 :



NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner