-->

March 18, 2019

Harga iPhone 11 dan Tanggal Rilis


Harga iPhone 11 dan Tanggal Rilis

zonateknologidunia.com - Tanggal rilis iPhone 11 kemungkinan pada bulan September. Ada banyak kebocoran iPhone 11 yang perlu dibahas dan semuanya mengarah ke peningkatan yang lebih signifikan daripada desain iPhone XS yang agak meningkat pada tahun lalu.

Ponsel ini mungkin bukan perubahan yang banyak dari atas sampai kebawah, mengingat iPhone X yang didesain ulang yang diluncurkan pada akhir 2017, tetapi kamera belakang mungkin mendapatkan peningkatan besar jika kamu melihat dari setiap sisi konsep iPhone 11 tersebut.

Dan kemungkinan bahwa tanggal peluncuran iPhone 11 ini akan jatuh pada hari Selasa, 10 September 2019. Dengan tiga iPhone yang diluncurkan pada 2018, kami berharap Apple mengulangi trifecta tahun ini dengan iPhone 11 yang mungkin diluncurkan bersamaan dengan iPhone 11 Max dan iPhone 11R.

Bocoran iPhone 11

Kami melihat iPhone 11 merender beberapa bulan sebelum acara peluncuam Apple. Dan semua perhatian sejauh in tertuju pada sisi belakang phonsel.

Pada gambar menunjukkan tiga kamera diblok tengah dibagian belakang, bagian belakang yang terlihat dan terbuat dari kaca. Sedangkan dari bagian depan mempertahankan kedudukan dari iPhone XS.

Harga iPhone 11 dan Tanggal Rilis
credit : Onleaks @CompareRaja


Dengan menunjukkan kamera tiga lensa disudut kiri. Itu akan lebih sesuai dengan tempat Apple saat ini menempatkan kamera.

Pada gambar ini juga menunjukkan kaca belakang dan susunan tombol yang sama seperti iPhone XS dan beberapa leaker mengklaim mereka benar.

Sumber gambar menambhkan bahwa tiga model iPhone baru sedang dalam pengerjaan untuk penerus dari iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Harga iPhone 11 dan Tanggal Rilis
credit: @OnLeaks / DigitIndia

Sekarang kita telah mendengar dari sumber lain bahwa iPhone 11 akan memiliki tiga kamera belakang, jadi setidaknya beberapa dari gambar-gambar ini bisa jadi akurat.

Dari sumber yang sama mengatakan bahwa dua handset lainnya akan memiliki kamera dual lensa dan bahwa penerus iPhone XR akan tetap dengan layar LCD.

Dan dari info lain bahwa iPhone 11 Max mungkin memiliki versi satu dengan kamera tiga lensa sedangkan iPhone 11 dan iPhone 11R mungkin memiliki versi yang sama.

Menariknya dari ponsel ini, yaitu kamera 3D bertenaga laser yang ditakdirkan untuk iPhone 11, tetapi dikatakan telah ditunda ke iPhone 12 untuk tahun 2020. 

Ponsel ini akan memiliki layar 5.8 inci, sama seperti iPhone XS tetapi dengan bezel yang lebih kecil dan tidak akan mendukung jaringan 5G. Tetapi secara mngejutkan ia akan memiliki baterai 4.000 mAh dan port USB-C.

Dan dari sumber lain mengatakan bahwa kamera depan pada ponsel ini akan ditingkatkan menjadi 10MP dan kamera belakang akan memiliki 14MP dan 10MP dan yang ketiga untuk saat ini tidak diketahui berapa MP nya.

Adapun fitur yang mungkin didapat adalah pengisian nirkabel dua arah, memungkinkan kamu untuk menggunakan iPhone 11 sebagai alas pengisian daya untuk perangkat lain.

iPhone ini mungkin mudah digunakan saat hujan. Dan Apple sedang berkeksperimen dengan teknologi baru yang memungkinkan kamu untuk menggunakan layar ponsel di air.

Selain kamera yang menghadap kedepan yang lebih baik, iPhone 11 juga ada sensor terkait ke timgka yang lebih kecil, karena teknologi baru yang dibuat oleh salah satu pemasok komponen kamera Apple memungkinkan beberapa sensor ditempatkan dibawah layar.

Harga iPhone 11

Bahkan tanpa harga resmi iPhone 11, kita pasti tahu harganya akan mahal. Bagaimana, Apple memberi harga iPhone XS dan iPhone X mulai harga $ 999 - $ 1.579. 

Dengan kabar yang beredar bahwa Apple tidak menjual iPhone sebanyak yang diperkirakan sebelumnya, ada kemungkinan harga iPhone 11 akan menawarkan tampilan yang lebih terjangkau. Meskipun kami menganggap pembekuan harga daripada pengurangan yang dilakukan oleh Apple.

Ini berarti kabara baik bagi penerus iPhone XR yang diterima dengan baik, dengan keluhan utama tentang handset pertama, yaitu harganya masih sedikit lebih mahal. Jika Apple dapat mengurangi harga pada iPhone 11R, itu mungkin membantu melunakkan label harga iPhone 11 yang tinggi.

Berikut  Video dari iPhone 11 :

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner