-->

February 25, 2019

Mesin Tengah Mobil Corvette Memiliki Detail Baru

zonateknologidunia.com - Rincian baru muncul pada mesin tengah Corvette hari ini, ketika tembakan mata-mata mengungkapkan apa yang tampak seperti lampu depan yang siap produksi dan lampu belakang yang duduk dibawah kamuflase jala. Yang ini ditangkap tepat diluar Grounds Proving Milford GM di Michigan tenggara.

Jumlah temabakan mata-amata close up yang melimpah memeberi kita kesempatan untuk lebih jauh liti mobil sport mid engine GM masa depan. Dibelakang, mata kita tertuju pada spoiler batwing terentang dan lampu belakang bersudut tajam.

Kami telah melihat spoiler sebelumnya, tetapi foto-foto ini mendefinisikannya ke tingkat yang jauh lebih besar daripada yang kita lihat di masa lalu.

Desainnya khas dengan suar-suar tinggi ditepian terentang yang melengkung ke bawah ke titik pemasangan ditengah. Tepat dibawahya terletak lampu belakang merah cerah yang menyinari jaring hitam. Mereka berbentuk persegi seperti C7 tetapi tampak miring kebawah bahkan lebih tajam. Fotografer mata-mata kami dapat menonton urutan sinyal belokan dan ia mengatakan bahwa kedipan mulai masuk dan berkemabng mirip dengan Mustang dan beberapa Audis yang lebih baru.


Cluster LED duduk dimodul lampu sekarang, mungkin berfungsi sebagai satu-satunya pilihan lampu untuk C8. Strip DRL putih berada diatas kluster lampu yang menyala orange saat indikator belokan dipicu. Sulit untuk membuat tebakan lebih lanjut tentang apa yang terjadi dibagian depan dalam bagian-bagian yang disamarkan karena mereka ditutupi secara luas dengan vinil hitam, menutupi pandangan kita.

Segala sesuatu yang lain hampir sama dengan tembakan sebelumnya yang kami lihat untuk mobil ini. Bukan seolah-olah banyak yang akan melakuknnya, tetapi penguji ini tampaknya dilengkapi dengan ban musim dingin. Mengendarai salju di Corvette bisa jadi jauh lebih bisa dilakukan dengan mesin duduk diatas roda belakang, jadi mengapa tidak mencobanya ? Ketika kita kahirnya akan melihat hal ini nyata adalah pertanyaan besar sekarang. GM melewatkan kesempatannya di Detroit tahun ini, jadi itu hanya permainan menunggu untuk pameran mobil berikutnya yang layak untuk debut semacam ini.

Berikut Video Mobil Corvette :


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner