-->

February 24, 2019

Lego 1967 Ford Mustang Fastback adalah Kity yang Kompleks dan Terdiri dari 1.500 Unit

Lego 1967 Ford Mustang

zonateknologidunia.com - Lego melakukan pekerjaan luar biasa untuk melayani penggemar mobil belakangan ini dan kita dapat menambahkan kreasi lain ke dalam daftar dengan Kit Mustback Fastback Ford 1967 ini. 

Ini bukan kehidupan nyata, Bugatti Chiron yang bisa dilalui, tetapi Mustang tua ini masih sah. Terdiri dari 1.471 buah dan banyak penyesuaian pada mobil seri Lego Creator ini.

Setelah selesai, Lego Mustang berukuran 13 inci dan lebar 5 inci ini dengan cat biru gelap dan garis bealap putih. Kamu juga akan memiliki beberapa pilihan dalam proses perakitan. Dibawah kap adalah mesin V8 390 kubik-inci (jika kamu menggunakan imajinasi kamu). Pembangunan akan memiliki pilihan untuk supercharger yang muncul melalui kap mesin.

 Kemudian bagasi memiliki ruang dan selang untuk memasang tangki nitro-oksida ketika mainan plastik kamu perlu terlihat ekstra cepat. Suspensi belakang yang dapat disesuaikan memungkinkan kamu menaikkan ujung belakang ke posisi drag-racing atau aero dan estetika.

Kamu dapat memperbaiki spoiler ducktail dan front splitter untuk membuatnya terpaku pada meja itu. Juga tersedia sistem pembuangan sisi-keluar dan berbagai pilihan plat.

Ketika kamu membuka pintu dan kamu akan disambut oleh interior yang terperinci dengan kemudi fungsional. Atap dapat dilepas sehingga kamu dapat melihat semuanya dengan jelas dari atas setelah menyelesaikan mobil.

Sebagai bonus "Keren" tambahan, Kit ini dilengkapi dengan balok yang memuat emblem Mustang  dan GT. Kamu akan dikenakan biaya $ 149.99 untuk membeli Kit dari Lego. Ini pastinya bagian yang mahal, tapi tidak seburuk Kit Technic yang lebih kompleks yang pernah kita lihat. Porsche911 GT3 dan Bugatti Chiron masih mengambil kue untuk Kit Lego mobil paling keren dan paling rinci di pasar.

Berikut Video Lego 1967 Ford Mustang :


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner