-->

February 24, 2019

Samsung Galaxy Fold Baru Saja Dibuat, Laptop Layar Lipat Muncul

Samsung Galaxy Fold

zonateknologidunia.com - Meskipun membuat smartphone yang bisa menggantikan laptop kita dengan Galaxy Note 9, tidak ada jumlah yang besar untuk membuat kita bersemanga menghitung di masyarakat pada acara peluncuran Samsung Galaxy S10. Namun, Samsung Galaxy Fold, telepon lipat pertama perusahaan dapat memiliki konsekuensi besar bagi masa depan laptop dan tablet.

Kami telah mendengar begitu banyak desas-desus akhir-alhir ini dari semua jenis produsen, dari Dell hingga Lenovo dan bahkan Microsoft yang ingin membuat laptop lipat dengan layar fleksibel, tetapi Samsung Galaxy Fold adalah pertama kalinya kami melihat perangkat lipat yang muncul untuk bisa digunakan saat bekerja yang dijanjikan.

Tentu saja setiap laptop pada dasarnya dapat dilipat, tetapi bisakah kita segera melihat laptop dengan layar tunggal yang dapat ditekuk yang berfungsi sebagai tampilan tradisional dan papan ketik ?

Perangkat Lunak 

Bukan hanya perangkat keras dari Samsung Galaxy Fold yang membuktikan bahwa laptop yang dapat dilipat. Seperti yang dijelaskan Samsung pada acara peluncurannya, Samsung telah bekerja dengan sejumlah pengembang untuk membawa aplikasi yang kompatible ke Galaxy Fold, termasuk WhatsApp, YouTube dan mungkin yang paling menarik dari semuanya, Microsoft Office.

Faktanya bahwa Microsoft bekerja dengan Samsung untuk membuat produk-produknya kompatible dengan perangkat lipat, bersama adanya rumor bahwa perusahaan tersebut sedang berupaya untuk membuat Windows 10 berkerja pada perangkat yang dapat dlipat, berarti sangat mungkin bahwa kita akan melihat Windows yang dapat dilipat laptop dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Laptop Lipat Segera Hadir

Jadi, sementara kami tidak pernah ragu bahwa laptop lipat akhirnya akan datang, peluncuran  Galaxy Fold dari Samsung memberi kita gambaran yang menggiurkan seperti apa laptop lipat itu nantinya.

Bahkan jika kamu tidak tertarik dengan smartphone fleksibel Samsung yang mahal, ini menunjukkan masa-masa yang mengasikkan dimasa depan untuk generasi baru laptop.

Beikut Video Samsung Galaxy Fold :

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner