-->

February 22, 2019

Hispano-Suiza Memperkenalkan Maguari HS1 GTC Dengan 1.070-hp V10

zonateknologidunia.com - Awal bulan ini, Hispano-Suiza Cars dari Barcelona, Spanyol menggona "Hyperlux" GT serba listrik yang disebut Carmen.

Sekarang Hispano-Suiza Automobile Manufacturing AG dari Zug, jerman telah mengungkapkan supercar V10 twin-turbo yang disebut Maguari HS1 GTC.

Kedua perusahaan mengkalim kepemilikan nama pembuat mobil bersejarah dan tampaknya masing-masing ingin meningkatkan kasusnya dengan membawa mobil ke pasar terlebih dahulu. Kekhawatiran Jerman mungkin akan membuat pekerjaannya lebih mudah dengan menggunakan apa yang kemungkinan V10 5.2 Liter Lamborghini Huracan, didorong ke 1.070 tenaga kuda.

Kami tidak jelas berapa banyak pembantu memberikan semua dorongan. Siaran pers menyebutkan turbo kembaar dengan kompresor listrik, serta "supercharger leluhur berusia 100 tahun". sembilan tahun yang lalu Hispano-Suiza Jerman yang sama menunjukkan leluhur Maguari di Geneva Motor Show 2010, nama saat itu hanya V10 Supercharged.

Upaya pertama itu menggunakan mesin Audi R8 dengan duua supercharger untuk emghasilkan 739 hp dan torsi 516 pon-kaki. Apapun mesin terbaru tampaknya telah ditingkatkan dalam proses "liner silinder khusu" dan katup yang diisi natrium.

Mesin yang dipasang ditengah mengirimkan semua tenaga melalui gearbox otomatis tujuh kecepatan berurutan hanya ke roda belakang. Sebagian berkat bodi serat karbon yang ringan, lari dari berhenti hingga 62 mil per jam membutuhkan waktu 2.8 detik. Kecepatan tertinggi dibatasi secara elektronik 236 mil per jam.

Sejak Hispano-Suiza tutup toko pada tahun 1968, tidak ada konsep yang dilahirkan kembali untuk diproduksi. Perusahaan mengatakan Maguari HS1 GTC "sedang dalam tahap pengujian terakhir" dan menjanjikan peluncuran musim semi dengan harga 2.2 juta euro atau $ 2.5 juta AS. Itu membuat kami dengan dua bangau secara bersamaan untuk berlomba-lomba melahirkan dua bayi, tetapi cerobong asap mungkin hanya cukup besar untuk satu. Kami akan menerima peluang yang lebih baik dari Geneva.

Berikut Video Mobil Hispano-Suiza Maguari HS1 GTC  :
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner