-->

February 21, 2019

Chevy Corvettes Selama Tujuh Bulan Tidak Terjual

zonateknologidunia.com - Chevy Corvette generasi berikutnya akan datang. Kami tidak tahu kapan dan kami tidak tahu dimana mesin pertengahan C8 akhirnya akan memulai debutnya, tetapi kami telah menonton dan menunggu selama bertahun-tahun.

Ada harapan bahwa model baru mungkin debut di Detroid Auto Show bulan lalu, tetapi tidak ada yang terjadi. Sebanyak bicara tentang model baru, kita tidak bisa lupa bahwa C7 masih dalam produksi di pabrik GM di Kentucky. 

Tampaknya produksi jauh melampaui permintaan, karena CorvetteBlogger maleporkan bahwa ada sekitar 9.000 mobil yang tidak terjual di tempat penjualan.

Data berasal dari ElnventoryNow.com, situs yang menghubungkan dealer untuk membantu memindahkan dan memperdagangkan inventaris yang tidak terjual 9.000 mobil sama dengan persediaan 323 hari, jumlah yang dihitung menggunakan rata-rata penjualan harian selama periode 30 hari. 

Itu lebih dari produk GM lainnya yang terdaftar selain dari Chevy Blazer yang semuanya baru. Angka tersebut dapat berfluktuasi berdasarkan seberapa baik penjualan mobil (dan penjualan Corvette dapat melihat kenaikan musiman setelah bulan-bulan musin dingin berlalu) tetapi seperti berdiri ada lebih dari tujuh bulan senilai Vettes tersedia dibanyak dealer. 

CorvetteBlogger mengatakan bahwa hampir 180.000 C7 telah terjual sejak mobil mulai dijual pada musim panas 2013.

Ada banyak alasan mengapa dealer terus memesan mobil yang penjualannya melambat. Alokasi adalah satu, jika dealer tidak memesan C7 yang cukup, kemungkinan akan mendapatkan C8 yang lebih sedikit.

GM juga bisa menjadi nomor pedding sehingga ada mobil yang tersedia saat pabrik dilengkapi kembali untuk C8.

Berikut Video Chevrolet Corvette ZR1 Walkaround :


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner