-->

March 19, 2019

Mobile Legends : Bang Bang Mod Apk 2019

Mobile Legends : Bang Bang Mod Apk 2019

zonateknologidunia.com - Bergabunglah dengan teman-teman kamu dalam pertarungan MOV 5vs5 melawan lawan manusia nyata, Mobile Legends. Pilih pahlawan favorit kamu dan bangun tim yang sempurna dengan teman-teman seperjuangan kamu. 

Fitur :

  1. Peta MOBA klasik 5vs5 Battles : 5vs5 pertempuran waktu yang nyata melawan lawan nyata pula. Perebutkan 3 jalur untuk merebut menara musuh, 4 area hutan, 18 menara pertahanan, 2 dan 2 Bos liar.
  2. Menang dengan Kerja Tim & Strategi : Blokir keruskan, kendalikan musuh dan sembuhkan rekan satu tim. Pilih dari Tank, Penyihir, Penembak Jitu, Assassins, Supports, dll. Untuk berlabuh tim kamu atau menjadi pertandingan MVP. 
  3. Perkelahian yang adil, bawa tim kamu ke kemenangan : Sama seperti MOBA klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik. Pememang dan pecundang ditentukan berdasarkan ketermapilan dan kemampuan platform yang adil dan seimbang untuk permainan yang kompetitif. Main untuk menang, bukan bayar untuk menang.
  4. Kontrol sederhana, mudah menguasai : Dengan joystick virtual dikiri dan tombol skill dikanan. Hanya 2 jari yang kamu butuhkan untuk menjadi msater. Kunci otomatis dan penyaringan target memungkinkan kamu untuk terakhir kali menyentuh isi hati kamu.
  5. 10 Matchmaking kedua : Matchmaking hanya membutuhkan waktu 10 detik dan pertarungan berlangsung 10 menit. Menyelimuti game awal yang tenang dan naik level dan juga masuk langsung ke pertempuran yang intens. 

Apa yang Baru :

  1. Pahlawan yang dirubah : [Chang'e], [Belerick], [Uranus], [Kaja], [Diggie], [Yi Sun-sin], [Estes], [Nana], [Rfaela].
  2. S11 berakhir pada 23:59:59 pada 23 Maret (Wktu Server) dan musim baru mananti kamu.
  3. Pahlawan baru [Astrologer], [Esmeralda] akan tiba pada 2 April.
  4. Menambahkan fitur  baru [Face to Face Team Up].
  5. Akses waktu terbatas, ke acara KOF Bingo.
  6. Dioptimalkan medan obrolan suara.
Silahkan Download Gamenya dibawah :

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner