-->

March 3, 2019

Review Porsche 718 Boxster T Drive Pertama

Porsche 718 Boxster T

zonateknologidunia.com - Porsche 718 Boxster T 2020 dan saudara Cayman T-nya tidak akan memuaskan mereka yang masih berharap untuk kembali ke tenaga enam silinder untuk mobil sport entry-level Porsche.

Mereka masih memiliki empat turbocharged dan yang lebih kecil pada saat itu. Namun semnetara kami memiliki kecurigaan yang kuat bahwa kembalinya petinju-enam pada akhirnya akan datang, Porsche setidaknya melakukan banyak hal untuk membuat 718 silinder empat lebih menarik.

Yang pertama adalah 718 GTS, berdasarkan pada 2.5 liter empat dari 718 S dan sekarang datang 718 Boxster T dan 718 Cayman. Berdasarkan entry-level 718 dengan 2.0 liter empatnya. Berbeda dengan GTS, T tidak mendapatkan daya ekstra tetapi masih versi kinerja nyata.

 Itu karena ia hadir dengan semua barang kinerja yang tersedia yang jika tidak hanya tersedia dengan biaya tambahan. Ini termasuk paduan 20 inci, diferensial belakang mekanis PTV dan sistem vektor torsi, kontrol peredam elektronik PASM dan Paket Sport Chrono, yang bahan terpentingnya adalah dudukan powertrain aktif magnetorheologis yang membuat mobil menjadi kaku.

Sport Chrono juga mencakup pengaturan Sport Plus yang sangat efekti ketika PDK dual-clutch otomatis dipilih.

Semua opsi yang termasuk dalam 718 T baik Cayman atau Boxster bersama-sama akan berharga lebih dari $ 9500 premium yang diminta Porsche. Tapi ada lagi 718 T mendapat siker eksklusif disisi-sisi, tarikan pintu tali kain bergaya retro dan di Eropa puritan dapat menghapus sistem infotainmen PCM untuk menghemat berat.

Jadi, jika kamu akan menentukan 718 kamu untukm dinamika, masuk akal untuk langsung pergi ke 718 T, terutama karena ia juga memiliki bahan yang tepat untuk manjadi barang kolektor di ujung jalan.

Berikut Video Porsche 718 Boxster T :

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner