-->

February 27, 2019

Review Mobil Maserati Ghibli GranLusso S Tahun 2019 Dengan Desain Campuran

Maserati Ghibli GranLusso S Tahun 2019

zonateknologidunia.com - Sudah satu menit sejak kami mengendarai Maserati Ghibli (drive pertama kami pada tahun 2013), sedan twin-turbocharged, V6 bertenaga kecil dari pakaian legendaris Italia. Dalam beberapa tahun terkahir, desas-desus telah beredar bahwa Ghibli akan menyumbangkan platformnya ke Dodge Charger dan Challenger serta 300 saudra kandungnya.

Jadi, dalam arti tertentu, waktu kita di Kalifornia Selatan pada 2019 Maserati Ghibli GranLusso S adalah prtainjau masa depan sedan drive belakang bersama FCA serta pemeriksaan tentang bagaimana Ghibli semakin matang secara umum.

Bukan berarti Ghibli belum berevolusi dalam enam tahun sejak mulai dijual. Untuk 2018 Maserati pindah ke rak kemudi berbantuan listrik, sebagian besar untuk mengaktifkan sistem bantuan pengemudi dengan intervensi kemudi.

Output V6 telah mengalami peningkatan di S menjadi424 tenaga kuda. Lampu utama dan grille telah diperbarui juga untuk memuji Levante yang lebih baru dan lebih agresif.

Di Los Angeles setidaknya Ghibli tidak menonjol, kota ini buruk dengan Ghiblis Levantes dan Quattroportes. Baik untuk Maserati, saya kira buruk untuk eksklusivitas. Mobil juga tidak muncul di foto seperti yang dilakukan secara langsung Penguji saya adalah logam, putuh krem yang rata dan kusam dalam foto atau dari jauh.

Kemudi, fender sisi lumba-lumba diatas kap mesin. Berjalan disepanjang sisi, lengkungan fender sisi lumba-lumba diatas ia bertemu dengan tumblehome yang dalam dari pilar-C sangat menyenangkan. Semua orang memandangi eksotis, tetapi pemilik Ghibli harus merasa spesial merenungkan lembaran logam mereka.

Rasa kekhasan ini larut didalam. Ada trisula Maserati dimana-mana, mungkin untuk membantu kamu mengingat bahwa kamu sedang melihat sedan sport Italia mahal yang baru saja kamu beli daripada kerusuhan bit sewa rendah yang diturunkan dari Chrysler.

Tombol-tombol roda kemudi terasa murahan dan goyah, konsol tengah yang telalu mengkilap tampak sintesis, pencahayaan yang menonjol dan kontrol start/stop engine disebelah kiri roda kemudi disimpan disekeliling plastik yang tumpul.

Berikut Video Mobil Maserati Ghibli GranLusso S :
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner