-->

February 19, 2019

Ulasan Mobil Ford Mustang Bullitt Notes

Ulasan Mobil Ford Mustang Bullitt Notes

zonateknologidunia.com - Ford adalah iterasi terbaru mobil pony milik Ford untuk ruang pamer (GT500 baru tidak akan dijual selama beberapa bulan lagi).

Bullitt didasarkan pada Mustang GT Performance Pack 1 yang berarti dilengkapi dengan rem Brembo enam piston didepan diferensial selip terbatas Torsen dibelakang, pegas depan yang berat, pijakan ayun belakang yang lebih besar, serta traksi dan stabilitas yang dipasang kembali sistem kontrol. 

Selain itu, Bullitt mendapatkan sedikit kekuatan diatas GT Standar, naik 20 kuda berkat sedikit ECU dengan asupan udara dingin, dan bodi throttle Mustang non-Shelby paling kuat yang saat ini dijual.

Secara visual, Bullitt membuang sebagian besar lencana Ford dan Mustang demi beberapa lencana Bullitt pada trunklid dan interior. Ini hanya tersedia dalam dua warna Highland Green dan Shadow Black dan juga dilengkapi dengan seperangkat roda gaya Torq-Thrist warna hitam ukuran 19 inci. Ujung Knalpotnya telah dicat hitam juga, dan grilnya yang tidak berotot mendapat sedikit lipstik krom halus di sekelilingnya. $ 47.690 MSRP kedengarannya banyak, tetapi Bullitt hadir dengan hampir setiap opsi yang saat ini tersedia di Mustang yang lebih rendah.

Itu termasuk tempat duduk kulit yang dipanaskan dan berventilasi, kontrol iklim dua zona dan klaster instrumen digital 12 inci. 

Berikut VIDEO Ford Mustang Bullitt Notes :


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner