-->

November 4, 2018

Samsung Galaxy X: Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini

Samsung Galaxy X: Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini

zonateknologidunia.com - Peluncuran Samsung Galaxy X telah digosipkan sejak beberapa tahun lalu dan kebocoran terus bergulir disekitar perusahaan dan Smartphone ini dapat dilipat, fleksibel dan dapat ditekuk.

Ada beberapa hal yang perlu dibongkar dari beberapa tahun, tetapi sekarang terasa seperti kita semaikin dekat dengan tanggal peluncuran Samsung Galaxy X dan mulai mendapatkan sedikit lebih jelas tentang apa yang dapat kita harapkan.

Tanggal dan Harga Rilis Samsung Galaxy X

Tanggal rilis Samsung Galaxy X seakrang lebih sangat jelas sebagai DJ Koh - CEO divisi mobile Samsung mengatakan bahwa Smartphone ini akan diresmikan pada 2018. Dan perusahaan melakukan konferensi pengembang Samsung Galaxy X pada 7 November.

Laporan yang didapat dari Korea Selatan bahwa mereka mengkonfirmasi lebih lanjut bahwa Galaxy X tidak akan dijual sampai 2019 meskipun kemungkinan akan diumumkan sebelum itu. Namun, setidaknya bisa tersedia secara global saja.

Harga dari Samsung Galaxy X bisa mencapai sekitar $ 1.850.

Bocoran Samsung Galaxy X

Pada bulan November 2017 telah melihat antarmuka dari Samsung Galaxy X yang mengungkapkan UI Samsung, tetapi dimana setiap dari setengah layar menunjukkan layar yang berbeda, bukan hanya membuat semuanya lebih besar atau lebih kecil.

Antarmuka ini menunjukkan sesuatu dengan desain yang mirip laptop.

Samsung Galaxy X: Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini
Pada awal 2018 dari sebuah sumber industri mengklaim Samsung Galaxy X kemungkinan akan mulai diproduksi dengan memiliki layar 7.3 inci pada November 2018, dengan kemungkinan diluncurkan pada bulan Desember atau awal 2019.

Pada bulan Mei 2018 bahwa Samsung rupanya mengubah nama kode ponsel dari "Valley" menjadi "Winner" dan handset terakhir akan terdiri dari tiga layar 3.5 inci yang dapat dibuka ke ukuran tablet atau dilipat seperti buku.

Rupanya layar untuk perangkat ini akan siap pada November 2018 dan Samsung telah menciptakan baterai melengkung untuk Smartphone Galaxy X dengan kapasitas antara 3.000mAh dan 6.000mAh.

Dan baru-baru ini kami telah mendengar bahwa Samsung Galaxy F yang menjadi pertama peluncuran yang memiliki penyimpanan 512GB dengan dukungan Dual SIM dengan nomor Model SM-F900U. Ternyata firmware ini juga dalam pengujian dan akan segera hadir.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner