-->

October 28, 2018

Detail Huawei Mate 20 Pro

Detail Huawei Mate 20 Pro

zonateknologidunia.com - Tanggal rilis Huawei Mate 20 Pro adalah 26 Oktober 2018 di Inggris dan 1 November di Australia.

Hanya ada satu versi dari Pro untuk saat ini dengan RAM 6GM dan 128GB penyimpanan internal. Tapi versi lain di Mate 20 line, seperti layar 7.2 inci Mate 20 x dan RAM 8GB dan hingga 512GB yang menawarkan kinerja Porsche Edition dan juga faktor bentuk yang berbeda jika kamu ingin mengamnil sedikit berbeda pada smartphone ini.

Huawei Mate 20 Pro merupakan versi yang lebih baik dalam hampir segala Huawei sebelumnya. Dimana P20 Pro memiliki kamera utama, lensa zoom telefoto dan lensa monokrom 3x, Mate 20 Pro mempertahankan yang pertama dan menambahkan lensa ultra-lebar warna. Hal ini dapat memberikan pendahulunya tepi pada cahaya rendah dan gambar malam hari.

Mate 20 Pro memiliki kamera depan 24MP (f/2.0) dari P20 Pro, tetapi kamera depan dengan sensor lebih banyak. Ini sama dengan seperti iPhone XS.

Salah satu poin terbesar yang bisa dibanggakan, tentu saja adalah prosesor Kirin 980 yang memulai debutnya di Mate 20 Pro dan perangkat saudaranya. Ini merupakan chip 7nm pertama di Android dan kedua di pasar setealah A12 Apple yang datang dikemas dalam iPhone XS dan iPhone XS Max.

Huawei Mate 20 Pro RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal belum seperti P20 Pro meskipun kamu dapat memperluas penyimpanan dengan kartu memori "nanoSD" hingga maksimum 256GB.

Spesifikasi ini setara dengan smartphone andalan lainnya, meskipun Kirin leih cepat dari pada Snapdragon 845 yang pertama kali muncul di smartphone sebelumnya pada bulan Maret. Huawei Mate 20 Pro hadir dengan baterai 4.000mAh yang bertahan selama yang kamu inginkan.

Layar

Layar OLED milik Mate 20 Pro 6:39 inci polos dan sederhana. Ini membantu bahwa Mate 20 Pro membuang tombol depan supaya layar lebih bagus dan mulus. Bezelnya sangat tipis, terutama tanpa garis-garis speaker ang lebih rendah, sebagai tempat speaker suara keluar melalui port USB-C yang menghadap kebawah.

Layar ini memiliki resolusi 19.5:9 rasio 2K + (3120x1440) yang sangat menegsankan, yaitu dengan memiliki sekitar 537 pixels per inci. Itu menepatkannya di depan Google Pixel 3 di 439ppi dan hanya melewati Samsung Galaxy Note 9 yang ada 514ppi.

Ketika kamu ingin menggeser suhu warna atau membuang semua cahaya biru yang sangat silau ada opsi di penagturan untuk menyesuaikannya dengan preferensi kamu. Jika kamu mau, kamu bahkan dapat menurunkan resolusi Mate 20 ro menjadi HD penuh atau lebih rendah yang berguna untuk mengurangi pemborosan baterai.

Detail Huawei Mate 20 Pro

Sensor Sidik Jari


Detail Huawei Mate 20 Pro

Sensor sidik jari di layar tidak berfungsi selama jari kamu ditempatkan di area terget yang kecil. Zona sidik jari muncul ketika layar diaktifkan yang berarti kamu harus mengetuk layar "Hidup" untuk menemukan posisi target kamu atau menebak dimana sensor itu berada.

Baterai

Huawei Mate 20 Pro memiliki baterai 4.200mAh. Selama kamu berada didekat stopkontak listrik, kamu tidak akan khawatir tentang kehabisan daya baterai. Huawei Mate 20 Pro dilengkapi dengan SuperCahrge 40W yang diklaim Huawei akan menaikkan daya baterai hingga 70% hanya dalam 30 menit saja.

Kamera


Detail Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro mewarisi lensa wide-angle f/1.8 40MP dan 8MP f/2.4 3x telephoto dengan OIS. Semua kamera belakang memiliki lensa Laeica. Tiga kamera belakang memiliki lensa 16MP f/2.2 ultra wide. Ini dapat mengambil lebih banyak foto dari posisi yang terbatas.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner