-->

March 4, 2019

Mobil Golf Volkswagen 2020

Mobil Golf Volkswagen 2020

zonateknologidunia.com - Kami baru-baru melihat Hatchback Gold Volkswagen 2020 yang hampir tidak tersamar. Untuk melengkapi itu kami punya tambahan dari prototipe yang agak lebih tertutup, tetapi dalam resolusi tinggi dan dari hampir semua sudut.

Mereka menunjukkan mobil menjadi evolusioner tetapi umumnya lebih rendah, lebih luas dan lebih ramping. Dan meskipun kamuflase kita sebenarnya bisa melihat beberapa detail yang tidak terlihat di foto yang lebih lama.

Dibagian depan, fasia tampak lebih rendah dan pandangan itu ditekankan oleh bagaimana bagian atas lampu depan sejajar dengan bagian atas kisi-kisi, sehingga sebagian besar lampu masuk kebawah.

Kisi-kisi itu sendiri bahkan lebih tipis dari sebelumnya. Lampu depan masih membungkus disekitar fasia depan, tetapi sekarang memiliki lebih banyak kurva disepanjang tepi bawah dan ekstensi kecil seperti winglets yang berasal dari ujung lampu.

Bergerak disepanjang mobil, kita dapat melihat bahwa kaca depan hampir tidak tegak, memberikan Mk. 8 Golf tampilan keseluruhan lebih ramping. Pos-pos cermin telah bergerak dari sudut jendela kebawah ke lembaran logam pintu.

Pilar C condong lebih jauh kedepan sekarang dan garis jendela serta palka mengikutinya, memajukan tampilan yang ramping terhadap mobil baru.

Garis-garis karakter disepanjang sisi mobil sekarang meluas sampai ke lampu belakang yang juga menampilkan lebih banyak bentuk dalam bentuk drop-down section kecil.

Kami berharap melihat Golf baru memulai debutnya di Frankfurt Motor Show tahun ini, kemungkinan akan berada ada iterasi terbaru dari platform MQB dengan Golf Listrik menggunakan versi platform MEB baru yang akan digunakan pada model ID.

Gold Reguler kemungkinan akan datang dengan versi mesin gas 1.5 liter yang tersedia dalam model Eropa saat ini. GTI mungkin masih akn menggunakan masin 2.0 liter tetapi mencapai sekitar 250 tenaga kuda dan Golf R bisa melihat sebanyak 350 kuda dibawah kap.

Berikut Video 2019 VW Jetta and 1980 VW Jetta :

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner