-->

March 10, 2019

Harga Cadillac XT6 Tahun 2020

Cadillac XT6 Tahun 2020

zonateknologidunia.com - Cadillac telah mengumumkan harga resmi untuk Crossover XT6 barunya. Yang dibangun di Tennessee XT6, Crossover besarpertama Cadillac mulai dengan harga dari $ 53.690 yang akan dijual pada akhir musim semi ini. Untuk itu Cadillac menawarkan model trim level "Model Mewah" dengan memiliki penggerak roda depan.

Diatas Premium Luxury adalah model XT6 Sport yang datang dengan standar dengan AWD dan dihargai dengan  $ 58.090. Kedua harga tersebut sudah termasuk biaya pengantar ke tempat. Mesin satu-satunya pada titik V6 3.6 liter yang disedot secara alami dan menghasilkan 310 tenaga kuda dan torsi 271 lb-ft transmisi otomatis dengan sembilan kecepatan.

Premium Luxury dan berbeda secara visul dengan yang pertama menawarkan lebih banyak krom dan kayu, dan sementara yang kedua memiliki trim pudar ditempat chrome dan trim karbon dapada kayu kabin.

Desain rodanya berbeda antara trim level dan Premium Luxury memiliki lampu belakang berwarna merah sedangkan versi Sport memiliki ekor yang jelas. Model Sport memiliki peredam kajut yang dapat disetel secara terus menerus.

Dari kedua model tersebut memiliki tujuh airbag standar dan kamera belakang HD pringatan tabrakan didepan. pengereman darurat otomatis dan pengereman pejalan kaki depan, bantuan parkit depan dan belakang, peringatan lajur dan blind spot, peringatan lajur dan peringatan keberangkatan lajur dan belakang peringatan lintas lalu lintas.

Pencahayaannya adalah LED di depan dan dibelakang, roda pengemudi standar, kursi lipat ketiga yang dilipat listrik dan kursi baris kedua yang dilipat jaral jauh. Tempat duduk tujuh penumpang standar dan pengaturan enam penumpang opsional dengan kursi kapten untuk baris kedua.

Tersedia juga di Cadillac XT6 dengan tempat pengisian baterai handphone secara nirkabel dan merupakan Apple CarPlay dan Android Auto yang kompatibel. Dan juga memiliki hotspot 4G LTE Wi-Fi dengan data 3GB dan juga dengan ponsel yang dipasangkan melalui NFC.

Berikut Video Dari Mobil Cadillac XT6 2020 :

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner