-->

March 6, 2019

Apk Kill Shot Bravo 5.9 Untuk Android

Apk Kill Shot Bravo 5.9 Untuk Android

zonateknologidunia.com - Selamat datang dipengalaman penembak orang pertama utama untuk ponsel dan tablet. Sudah waktunya untuk memuat senjata kamu dan mendapatkan FPS bintang 5 kamu.

Persenjatai diri kamu dengan senjata sniper pembunuh yang mematikan, senapan serbu, senapan mesin dan perlengkapan militer terbaru untuk menyelesaikan misi tempur rahasia jauh didalam wilayah musuh.

Lebih Dari 200 Misi

Terlatih sebaga prajurit pasukan khusus, kamu akan menavigasikan misi rahasia di seluruh dunia, menghilangkan pasukan bermusuhan yang menghalangi jalan dunia yang damai.

  • Dari pertempuran Gerilya dipegunungan hutan, hingga misi pengintaian di pulau-pulai Mediterania, kamu akan menjelajahi dunia untuk mencari ancaman teror.
  • Kendaraan komandan untuk mengubah gelombang pertempuran. Arahkan pertempuran jarak dekat ke gang-gang sempit dibelakang jip atau hilangkan ancaman musuh melalui udara dalam misi helikopter berbahaya.
  • Selesaikan misi pelanggaran untuk memasuki gedung-gedung yang ditempati dan bersihkan mereka dari segala ancaman. Bertahan penuuh pada serangan musuh dalam misi serangan multi-pemain dan kalahkan lawan kamu.
  • Bergerak melintasi lingkungan untuk menemukan titik pandang sniper terbaik.
Kunjungi lebih banyak lokasi rahasia dalam perburuan kamu untuk menghilangkan ancaman musuh. Kamu adalah garis depan pertahanan medan melawan ancaman paling berbahaya bagi keamanan dunia.

Silahkan Download Gamenya Sekarang klik Gambar Dibawah :

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner