-->

November 20, 2018

Review Samsung Notebook 9 (2018)

Review Samsung Notebook 9 (2018)

zonateknologidunia.com - Samsung Notebook 9 berukuran 15 inci dan memilliki keyboard yang tipis dan ini mungkin laptop yang sempurna untuk orang tertentu saja.

Harga Samsung Notebook 9

Samsung Notebook 9 dihargai dengan $1.499, namun model awal dengn memori setengah dan kurang grafis Nvidia MX150 dihargai dengan $ 1.299.

Kedua model dari Samsung Notebook 9 memiliki layar 1080p, ditambah port Thunderbold 3 dan sensor sidik jari untuk masuk melalui Windows Hello. Dan satu-satunya pilihan warna yang tersedia untuk Samsung Notebook 9 adalah "Light Titan". Jadi, tidak banyak yang berubah kali ini, kecuali untuk peningkatan performa dari pemrosesan dan grafis.

Meskipun tidak memiliki Touch Bar dan tampilan Super-sharp Retina Display, Samsung Notebook 9 dihargai dengan $ 2.399 MacBook Pro untuk daya komputasi yang lebih. Memiliki GPU AMD Radeon Pro 555 dari Macbook Pro mungkin mengalahkan chip Nvidia MX150 dari Margin.

Desain

Karena Samsung Notebook 9 cukup mengandalkan gaya dan fitur untuk menopang harganya, ada baiknya Samsung Notebook cukup bergaya dan penuh fitur. Dibandingkan dengan penawaran tahun lalu,tidak banyak yang berubah tentang desain Notebook 9.

Notebook 9 memancarkan kemewahan yang halus dengan bingkai aluminium frame.

Notebook 9 datang hanya dibawah tiga pon dan hanya memiliki ketebalan 0.61 inci, sehingga menjadikannya salah satu laptop 15 inci paling potabel.

Spesifikasi

Samsung Notebook 9 memiliki prosesor Intel Kaby Lake Refresh Core i7 generasi ke-8 dan memiliki GPU Nvidia MX150. Dan laptop ini memiliki daya tahan baterai yang sangat bagus.

Tetapi Samsung Notebook 9 memiliki kelemahan di bagian penyimpanan, yaitu  dengan memiliki kapasitas 256GB saja.

Daya Tahan Baterai 

Notebook 9 memiliki keunggulan utama laptop 15 inci terbaru samsung, yaitu masa pakai baterai yang gila.

Hampir 8 jam dalam pengujian baterai PCMark 8 dan lebih dari 12 setengah jam dalam uji rundown video lokal, Samsung Notebook 9 dengan mudah mengalahkan Dell XPS 15 tahun lalu.

Samsung meningkatkan kapasitas baterai laptop 15 inci hampir 10Wh menjadi 75Wh kali ini. Bersamaan dengan hanya memiliki layar 1080p sambil menambahkan lebih banyak baterai hanya menghasilkan keuntungan dalam daya tahan baterai.

Jika kebutuhan kamu lebih fokus pada kinerja dan keandalan umum, maka Notebook 9 mungkin merupakan pilihan yang sangat baik, mengetahui berapa lama kamu dapat mengisi baterai.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner