-->

July 23, 2018

Nokia X5 Resmi Meluncur

Nokia X5 Resmi Meluncur


zonateknologidunia.com - HMD Global akhirnya mengumumkan meluncurnya Nokia X5 di China. Smasrtphone ini adalah seri "X" kedua Nokia yang memiliki poni layar setelah Smartphone Nokia X6.

Nokia X5 ini memiliki 2 (Dua) varian untuk penyimpanan internalnya, yaitu untuk RAM 4GB memiliki penyimpanan internal 64GB, sedangkan untuk RAM 4GB memiliki penyimpanan internal 32GB.

Dibagian belakang memiliki kamera ganda yang tersusun vertikal, dengan posisinya ditengah. Sensor kamera utama memiliki resolusi 13MP dengan bukaan f/2.0 dan untuk sensor sekunder 5MP. Susunan kamera dilengkapi dengan LED Flash, serta sensor pemidai sidik jari.

Untuk kameraq depan memiliki resolusi 8MP dengan bukaan f/2.2. Dan pada bagian kanan perangkat Nokia X5 ini terdapat tombol Volume dan Tombol Power.

Nokia X5 ini juga dibekali CPU  chip MediaTek Octa-core Hello P60 dan memiliki baterai dengan kapasitas 3060 mAh.

Smartphone ini  memiliki operation system atau OS Android 8.1 Oreo. Adapun harga yang sudah ditetapkan, yakni untuk RAm 3GB dengan internal 32GB dibanderol dengan harga Rp 2.1 jutaan, dan untuk RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

Nokia X5 ini memiliki 3 varian warna, yang pertama warna Night Black, yang kedua warna Baltic Sea Blue dan yang ketiga warna Glacier White.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner