-->

November 7, 2018

Oppo R17 Adalah Smartphone Dengan Peluncuran yang Ketiga Dalam Waktu Lima Bulan

Oppo R17 Adalah Smartphone Dengan Peluncuran yang Ketiga Dalam Waktu Lima Bulan

zonateknologidunia.com - Sepertinya baru kemaren Smartphone asal Negara China, produsen Oppo merilis R15 dan juga R15 Pro di Negara Australia bulan Juni lalu. Dan kameranya yang pop-up yang menggembar gemborkan Find X.

Oppo R17 dan Oppo R17 Pro berikutnya sejalan untuk seri R perusahaan handset mid range premium, dan menawarkan beberapa fitur pilihan biasanya yang selalu ditemukan di Smartphone  dengan harga yang hampir dua kali lipat.

Sepasang Smartphone Oppo baru membanggakan beberapa spesifikasi kamera yang mengesankan, dengan keduanya menampilkan sensor buatan Sony dan Kecerdasan Buatan (AI) untuk meningkatkan performa dari Smartphone ini.

Untuk Oppo R17 memiliki lensa ganda kamera belakang, dan R17 Pro juga dilengkapi sensor "TOF" yang berguna sebagai pengintai untuk memungkinkan Ultra Night Mode dan pengambilan gambar 3D.

Ultra Night Mode, membuat fotografi malam menjadi tajam, jernih dan terang, dengan kombinasi ukuran pixels 1.4µm yang lebih besar (dan juga lebih peka terhadap cahaya) pada sensor Sony IMX362 kamera serta apertur penyesuaian otomatis, yang bervariasi dalam ukuran pada kondisi pencahayaan yang terdeteksi.

Meskipun sudah dibuat di handset Oppo sebelumnya, Fash Charger akan dimiliki di handset R seies untuk pertama kalinya di Smartphone Oppo R17 Pro dan memungkinkan pengisian baterai 40% hanya dalam waktu 10 menit saja.

Kedau versi handset pada layar AMOLED 6.4 inci yang sama, dengan memiliki resolusi 2.340 x 1.080, Gorilla Glass 6 dan berbentuk droplet dan pemindai sidik jari di layar, dan Smartphone ini akan masuk ke pasar Smartphone yang sangat canggih.

Dan apakah Smartphone ini akan rilis secara global, Oppo R17 dan Oppo R17 Pro akan tersedia dengan harga $ 699 dan $ 899 yang akan tersedia pertama di Australia pada tanggal 12 November 2018.

Berikut Review Dari Oppo R17



NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner